Selamat Datang Di De Nature Indonesia

Assalamualaikum wr. Wb

Selamat Datang di De Nature Indonesia - "Sehat Alami dan Terpercaya". Kami De Nature Indonesia menyediakan berbagai macam obat herbal dari Denature Indonesia, produk-produk herbal sebagai pengobatan alternatif yang sudah teruji. Terbukti aman dan tanpa efeksamping.

Sudah ribuan bahkan lebih yang telah terbantu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang di alami oleh pasien kami. Berbagai testimoni nyata dari pasien kami telah kami terima dari berbagai kalangan dan berbagai penyakit... Segala macam obat herbal yang ada pada De Nature Indonesia sudah memiliki Ijin BPOM. Berbagai macam obat herbal diantaranya seperti : Obat kutil kelamin, obat kondiloma akuminata,  obat jengger ayam, obat sipilis, obat gonore, obat kencing nanah, obat wasir, obat ambeien, obat kanker, obat kanker payudara, obat kanker otak, obat herpes, dll.

Jumat, 14 Oktober 2011

RPP Tematik Kelas 2 - Diri Sendiri

Tema  Diri Sendiri ( 1 )
Kelas  2 Semester 1
Alokasi waktu 3 minggu

Standar Kompetensi :
1. PKn                                    
  • Membiasakan hidup bergotong royong
2. IPS                                     
·       Memahami peristiwa penting dalam keluarga secara kronologis.
3. IPA                                     
·      Mengenal bagian –bagian utama tubuh hewan dan tumbuhan, pertumbuhan hewan dan   tumbuhan serta  berbagai tempat hidup makhluk hidup.
4. Matematika                       
·       Melakukan penjumlahan dan pengurangan bilangan sampai 500
5. Bahasa Indonesia               

Mendengarkan                 
·       Memahami teks pendek dan puisi anak yang dilisankan.
Berbicara                         
·       Mengungkapkan pikiran, persaan, dan pengalaman secara lisan melalui kegiatan  bertanya, bercerita dan deklamasi.
Membaca                         
·       Memahami teks pendek dengan membaca lancar dan membaca puisi anak.
Menulis                            
·        Menulis permulaan melalui kegiatan melengkapi cerita dan dikte.
6. Seni Budaya  Keterampilan 
  • Seni Rupa                   :  Mengapresiasi karya seni rupa.         
  • Seni Tari                     :  Mengapresiasi karya seni tari
7.  Bahasa Sunda                   
  • Mampu menulis, mengungkapkan fikiran , perasaan, dan keinginan, secara tertulis dalam  berbagai bentuk dan jenis karangan ( tulisan ) dengan menulis kalimat berhuruf capital ( aksara  gede), wacana pendek, kalimat sederhana dan menyempurnakan kalimat dengan menggunakan  tanda koma dan tanda titik.
  • Mampu menyimak, menyebutkan dan menanggapi berbagai jenis wacana lisan tentang tata tertib, cara hidup sehat, dongeng serta kakawihan.
  • Mampu membaca, memahami dan menanggapi berbagai jenis dan bentuk wacana tulis ( teks)  dengan membaca nyaring, membaca kakawihan, membaca dongeng

Kompetensi Dasar  :

1.   PKn
  • Mengenal pentingnya hidup rukun, saling berbagi dan tolong menolong.

2.   IPS
  • Memelihara dokumen dan koleksi  benda berharga miliknya
  • Memanfaatkan dokumen dan benda penting keluarga secara kronologis

3.   IPA
·       Mengenal bagian utama tubuh hewan dan tumbuhan , di sekitar rumah dan sekolah melalui pengamatan.
  • Mengidentifikasi  cirri-ciri benda padat dan cair yang ada di lingkungan sekitar

4.   Matematika
·       Membandingkan bilangan 1 sampai 500
  • Mengurutkan bilangan sampai 500
5.     Bahasa Indonesia
  • Menyebutkan kembali dengan kata-kata atau kalimat sendiri isi teks pendek .
  • Mendeskripsikan isi puisi
·       Bertanya kepada orang lain dengan menggunakan pilihan kata yang tepat dan santun berbahasa.
·       Mendeklamasikan puisi denga ekspresi yang tepat.
·       Menyimpulkan isi teks pendek ( 10 – 15 kalimat)
·       Menjelaskan isi puisi anak yang dibaca.
·       Melengkapi cerita sederhana dengan kata yang tepat.
·       Menulis kalimat sedrhana yang didiktekan guru dengan menggunakan huruf sambung dan memperhatikan penggunaan huruf capital, tanda titik.
6.   Seni Budaya Keterampilan.
  • Mengenal unsure rupa pada karya seni rupa
  • Menunjukkan sikap apresiatif terhadap unsure rupa pada karya seni rupa.
  • Mengidentifikasi gerak alam semesta
7.    Basa Sunda
·       Menyimak tata cara atau tata tertib belajar
·       Menulis kalimat berhuruf capital

Indikator  :

1.     PKn :
  • Menjelaskan arti rukun
  • Menyebutkan manfaat saling berbagi dengan teman.
2.   IPS :
·       Menunjukkan dokumen diri dan keluarga
·       Menceritakan peristiwa yang berkesan  waktu kecil tentang diri dan keluarga  melalui dokumen.
·       Menceritakan cara memelihara dokumen pribadi.
·       Menyampaikan pendapat/ komentar tentang peristiwa yang dialami teman.
3.   IPA  :

·       Mengidentifikasi bagian utama tubuh hewan di sekitar rumah.
·       Mengidentifikasi bagian utama tumbuhan
·       Menjelaskan sifat benda padat
·       Menjelaskan sifat benda cair.

4.    Matematika  :

·       Menentukan bilangan 1 samapai 500
·       Menentukan bilangan lebih besar.
·       Menentukan bilangan lebih kecil.
·       Membandingkan dua buah bilangan dengan menggunakan symbol <, > , =.
·       Membandingkan kumpulan benda denagn menggunakan istilah lebih dari, kurang dari.
·       Menyusun bilangan dari yang terkecil ke terbesar.
·       Menyusun bilangan dari yang terbesar ke terkecil.
·       Menulis bilangan dengan benar secara urut dari 1 – 500.
·       Menyebutkan pengertian bilangan genap.
·       Menyebutkan pengertian bilangan ganjil.
·       Menjelaskan perbedaan bilangan genap dan ganjil.
·       Mengurutkan bilangan ganjil  dari 1 – 21
·       Mengurutkan bilangan genap dari 2 – 20.

5. Bahasa Indonesia  :

·       Mendengarkan teks pendek yang dibacakan guru.
·        Menjawab pertanyaan tentang isi teks pendek yang dibacakan guru
·       Menceritakan kembali isi teks bacaan dengan bahasa sendiri.
·       Menafsirkan isi puisi dengan bahasa sendiri
·       Menjawab  pertanyaan tentang isi puisi
·       Mendeklamasikan puisi
·       Menjelaskan isi puisi
·       Memperagakan percakapn
·       Membuat percakapan.
·       Memberikan tanggapan terhadap cerita teman.
·       Mendeklamasikan puisi dengan ekspresi yang tepat.
·       Membaca teks dengan bersuara.
·       Mengajukan pertanyaan bacaan,
·       Menceritakan kembali isi bacaan.
·       Membaca puisi
·       menceritakan isi puisi..
·       Melengkapi cerita
·       Menyusun kalimat  menjadi cerita
·       Menyalin kalimat dengan mewnggunakan huruf bersambung.
·       Menuliskan kaliamt yang didikte guru dengan menggunakan huruf sambung dan memperhatikan penggunaan huruf capital dan tanda titik.
·       Menggunakan huruf capital dalam kalimat.
6     Seni Budaya dan Keterampilan  :
·       Mengelompokkan berbagai jenis bidang dan bentuk ritme keseimbangan dan kesatuan.
·       Mengelomplokkan berbbagai ukuran : bintik, garis, bidang warna, dan bentuk pada benda dua dan tiga dimensi di alam sekitar.
·       Mengungkapkan perasaan ketertarikan pada imajinatif dan berbagai unsure rupa benda di alam sekitar.
·       Memilih objek benda alam yang menarik.
·       Mengungkapkan perasaan secara lisan tentang objek imajinatif yang diamati dari berbagai unsure seni rupa dan perpaduannya pada karya seni rupa.
·       Memilih keindahan unsure rupa dan perpaduannya dan karya seni rupa.
·       Membedakan gerak angina sepoi-sepoi dengan gerak angina rebut.
·       Menunjukkan perbedaan air mengalir dengan air sedang bergelombang.
7.   Basa Sunda    :
·       Nyebutkeun tata cara tata/ tertib diajar di sakola.
·       Mere conto tata cara / tat tertib diajar  di imah.
·       Nepikeun tanggapan ngenaan manfaat tatacara / diajar di sakola jeung di imah.
·       Ngawasa pasangan aksara leutik jeung aksara gede dina wangun aksara tulis- ajeg – nyambung.
·       Nulis/ nyalin kalimah nu make aksara gede dina wangun aksara tulis- ajeg- nyambung.
·       Ngomean kasalahan nulis.

I.    Tujuan Pembelajaran  :
                        Siswa dapat  :
  • Menjelaskan arti rukun
  • Menyebutkan manfaat saling berbagi dengan teman.
·       Menunjukkan dokumen diri dan keluarga
·       Menceritakan peristiwa yang berkesan  waktu kecil tentang diri dan keluarga  melalui dokumen.
·       Menceritakan cara memelihara dokumen pribadi.
·       Menyampaikan pendapat/ komentar tentang peristiwa yang dialami teman.
·       Mengidentifikasi bagian utama tubuh hewan di sekitar rumah.
·       Mengidentifikasi bagian utama tumbuhan
·       Menjelaskan sifat benda padat
·       Menjelaskan sifat benda cair.
·       Menentukan bilangan 1 samapai 500
·       Menentukan bilangan lebih besar.
·       Menentukan bilangan lebih kecil.
·       Membandingkan dua buah bilangan dengan menggunakan symbol <, > , =.
·       Membandingkan kumpulan benda denagn menggunakan istilah lebih dari, kurang dari.
·       Menyusun bilangan dari yang terkecil ke terbesar.
·       Menyusun bilangan dari yang terbesar ke terkecil.
·       Menulis bilangan dengan benar secara urut dari 1 – 500.
·       Menyebutkan pengertian bilangan genap.
·       Menyebutkan pengertian bilangan ganjil.
·       Menjelaskan perbedaan bilangan genap dan ganjil.
·       Mengurutkan bilangan ganjil  dari 1 – 21
·       Mengurutkan bilangan genap dari 2 – 20.
·       Mendengarkan teks pendek yang dibacakan guru.
·        Menjawab pertanyaan tentang isi teks pendek yang dibacakan guru
·       Menceritakan kembali isi teks bacaan dengan bahasa sendiri.
·       Menafsirkan isi puisi dengan bahasa sendiri
·       Menjawab  pertanyaan tentang isi puisi
·       Mendeklamasikan puisi
·       Menjelaskan isi puisi
·       Memperagakan percakapn
·       Membuat percakapan.
·       Memberikan tanggapan terhadap cerita teman.
·       Mendeklamasikan puisi dengan ekspresi yang tepat.
·       Membaca teks dengan bersuara.
·       Mengajukan pertanyaan bacaan,
·       Menceritakan kembali isi bacaan.
·       Membaca puisi
·       menceritakan isi puisi..
·       Melengkapi cerita
·       Menyusun kalimat  menjadi cerita
·       Menyalin kalimat dengan mewnggunakan huruf bersambung.
·       Menuliskan kaliamt yang didikte guru dengan menggunakan huruf sambung dan memperhatikan penggunaan huruf capital dan tanda titik.
·       Menggunakan huruf capital dalam kalimat.
·       Mengelompokkan berbagai jenis bidang dan bentuk ritme keseimbangan dan kesatuan.
·       Mengelomplokkan berbbagai ukuran : bintik, garis, bidang warna, dan bentuk pada benda dua dan tiga dimensi di alam sekitar.
·       Mengungkapkan perasaan ketertarikan pada imajinatif dan berbagai unsure rupa benda di alam sekitar.
·       Memilih objek benda alam yang menarik.
·       Mengungkapkan perasaan secara lisan tentang objek imajinatif yang diamati dari berbagai unsure seni rupa dan perpaduannya pada karya seni rupa.
·       Memilih keindahan unsure rupa dan perpaduannya dan karya seni rupa.
·       Membedakan gerak angina sepoi-sepoi dengan gerak angina rebut.
·       Menunjukkan perbedaan air mengalir dengan air sedang bergelombang.
·       Nyebutkeun tata cara tata/ tertib diajar di sakola.
·       Mere conto tata cara / tat tertib diajar  di imah.
·       Nepikeun tanggapan ngenaan manfaat tatacara / diajar di sakola jeung di imah.
·       Ngawasa pasangan aksara leutik jeung aksara gede dina wangun aksara tulis- ajeg – nyambung.
·       Nulis/ nyalin kalimah nu make aksara gede dina wangun aksara tulis- ajeg- nyambung.
·       Ngomean kasalahan nulis.




II.      Materi Ajar  ( Materi Pokok ) :

·       Hidup gotong royong.
·       Dokumen pribadi dan keluarga
·       Manfaat dokumen.
·       Bagian utama tumbuhan dan hewan
·       Sifat benda
·       Bilangan 1 – 500
·       Mengurutkan bilangan.
·       Mendengarkan teks pendek.
·       Deskripsi puisi.
·       Percakapan]
·       Puiai
·       Membaca teks pendek.
·       Menjelaskan isi puisi
·       Melengkapi kalimat.
·       Menulis.
·       Unsur rupa
·       Gerak alam semesta.
·       Ngaregepkeun tata cara diajar.
·       Nulis kalimat make huruf gede.

III.     Metoda Pembelajaran :
·       Ceramah
·       Diskusi.
·       Tanya jawab.
·       Demontrasi.
·       Pemberian tugas.

IV. Langkah-langkah pembelajaran :

A.  Kegiatan awal :
·       Mengisi daftar kelas , berdoa, mempersiapkan materi ajar, model, alat peraga.
·       Memperingatkan cara duduk yang baik ketika menulis, membaca.
·       Mengumpulkan tugas/ PR

B. Kegiatan inti   :

     

Minggu ke 1

      Pertemuan pertama  :  3 x 35 menit  ( Matematika, B. Indonesia, B. Sunda )

·       Mengamati bilangan yang ditulis di papan tulis dari bilangan 1 sampai 500.
·       Siswa membaca bilangan dengan tepat.
·       Melalui pemberian tugas siswa dapat menentukan anatara bilangan lebih besar dan lebih kecil.

·       Menyimak teks pendek yang dibacakan guru.
·       Melakukan tanya jawab tentang isi teks pendek yang dibacakan guru.
·       Menceritakan kembali isi teks pendek dengan  bahasa sendiri.

·       Siswa bisa nyebutkeun tat cara atawa tata tertib diajar di sakola.
·       Guru mere conto tata cara atawa tata tertib diajar di imah.

      Pertemuan ke dua   3 x 35 menit  ( Matematika, Bahasa Indonesia, IPS)

·       Membandingkan dua buah bilangan dengan menggunakan simbul <, >, =
·       Siswa dapat membandingkan dua buah bilangan dengan menggunakan istilah lebih dari dan kurang dari.

·       Siswa dapat mendeskripsikan isi puisi dengan menafsirkannya menggunakan bahasa sendiri
·       Siswa dapat menjawab pertanyaan tentang isi puisi yang telah dibacakan.

·       Melalui Tanya jawab siswa dapat menjelaskan tentang dokumen pribadi.
·       Menyebutkan jenis – jenis dokumen pribadi dan keluarga.

Peretemuan ke tiga  3 x 35 menit ( Matematika, , B Indonesia, B. Sunda )

·       Siswa dapat membandingkan dua  kumpulan benda dengan menggunakan istilah lebih dari  dan kurang dari.

·       Menyusun bilangan dari yang terkecil ke terbesar dengan teliti.
·       Siswa mendeklamasikan puisi dengan lafal dan intonasi yang tepat.
·       Siswa dapat menbaca kalimat percakapan dan melakukan percakapan di depan teman lainnya.

·       Siswa bisa nyebutkeun tat cara atawa tata tertib diajar di sakola.
·       Guru mere conto tata cara atawa tata tertib diajar di imah.

Pertemuan ke empat  3 x 35 menit.  ( B. Indonesia,IPA,  PKn )

·       Dengan penuh percaya diri siswa dapat membuat kalimat percakapan bersama-sama.
·       Dengan penjelasan guru siswa dapat memberikan tanggapan terhadap cerita teman.

·       Melalui pengamatan dan percobaan sederhana siswa dapat mengidentifikasi tumbuhan.


·       Melalui diskusi dan tanya jawab siswa dapat menjelaskan arti rukun.
·       Siswa dapat memahami cara hidup bergotong royong.



      Pertemuan ke lima  3  x 35 menit ( B.Indonesia, IPS,  Matematika )

·       Siswa mendeklamasikan puisi dengan ekspresi yang wajar dengan gerakan tubuh dan mimik yang tepart.
·       Siswa membaca teks pendek dengan susra yang nyaring ( terdengar oleh orang lain)

·       Siswa melakukan tanya jawab tentang teks yang telah dibaca.
·       Melalui penugasan siswa menunjukkan dokumen diri dan keluarga.
·       Siswa dapat memperlihatkan contoh akte kelahiran dan kartu keluarga.

·       Melalui penugasan dari guru siswa dapat menulis bilangan dengan tepat.
·       Siswa menulis bilangan secara urut dari 1 – 500.


      Pertemuan ke enam  3 x 35 menit  (Seni Budaya dan Keterampilan, B.   
     Indonesia, IPS )

  • Siswa menyebutkan bilangan dari 1 – 500  secara urut secara klasikal.
  • Secara individual siswa membaca bilangan 1-500

  • Melalui pengamatan pada model dan percobaan sedrhana siswa dapat menyebutkan bagian utama hewan.

  • Siswa menjelaskan  mengenai unsur seni rupa .
  • Melalui penjelasan guru, siswa dapat mengelompokkan jenis bidang dan bentuk.


Minggu ke 2


    Pertemuan pertama  3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, B. Sunda )

·       Dengan penjelasan guru siswa dapat menyebutkan pengertian bilangan genap.
·       Siswa dapat mengelompokkan bilangan yang termasuk bilangan genap.

·       Siswa dapat menyusun percakapan dan memberikan  tanggapan terhadap cerita teman.
·       Siswa dapat menceritakan kembali isi bacaan.
·       Membaca puisi dan menceritakan isi puisi secara individual.

·       Siswa bisa nepikeun tanggapan ngenaan manfaat tata cara diajar di imah jeung di sakola.







      Pertemuan ke dua   3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, IPS )

·       Guru menjelaskan tentang pengertian bilangan ganjil.
·       Siswa dapat menyebutkan b10 bilngan ganjil dengan benar.

·       Siswa dapat mengajukan pertanyaan dari bacaan teks  yang telah dibacakan
·       Siswa disuruh membacakan teks pendek secara kelompok.

·       Secara individual siswa menceritakan pengalaman / peristiwa yang berkesan pada waktu kecil.
·       Siswa menuliskan riwayat keluarganya.

    Pertemuan ke tiga a   3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, B. Sunda )

·       Siswa menyebutkan bilangan ganjil dari 11 – 21.
·       Siswa meniru/ menyebutkan kembali bilangan ganjil dari 21 – 41.

·       Siswa menceritakan kembali isi teks yang telah dijelaskan sesuai dengan kemampuannya.
·       Siswa dengan lancar menceritakan isi bacaan dengan benar dan jelas.

·       Siswa nepikeun tanggapan tata cara ketertiban di imah di hereupeun babaturanana.
·       Siswa nuliskeun 5 manfaat tata cara tertib  di imah 


     Pertemuan ke empat   3  x 35 menit  (B. Indonesia, PKn, IPA )

·       Siswa menyimpulkan isi teks pendek dari 10 – 15 kaliamt
·       Menjelaskan cerita yang didenagr dari guru/ orang lain.

·       Siswa dapat menyebutkan beberapa contoh hidup rukun.

·       Siswa dapat menyebutkan bagian utama dari tumbuhan yang ada di lingkungan rumah.
·       Guru menjelaskan bagian –bagian dari tumbuhan secara keseluruhan .

     Pertemuan ke lima    3  x 35 menit  (B. Indonesia, IPS, Matematika )

·       Siswa dapat menyusun kalimat menjadi sebuah cerita yang baik.
·       Siswa melengkapi sebuah cerita yang belum sempurna.

·       Siswa membawa dokumen berupa foto-foto kegiatan masing-masing.
·       Guru menjelaskan cara memelihara dokumen pribadi

·       Guru menjelaskan perbedaan bilangan genap dan bilangan ganjil.


 Pertemuan ke enam   3  x 35 menit  (Matematika, Seni Budaya dan Keterampilan, IPA )

·       Secara klasikal siswa menyebutkan bilangan genap
·       Siswa  individual siswa menyebutkan bilangan genap.

·       Siswa menyebutkan ciri-ciri benda padat dengan jelas.
·       Siswa menjelaskan sifat benda padat dari hasil yang telah dijelaskan oleh guru.

·       Siswa menjelaskan bentuk ritme dengan keseimbangan kesatuannya.
·       Siswa dapat mengelompokkan berbagai ukuran yang telah ditentukan baik bintik, garis maupun bidang warna.


Minggu ke 3

     Pertemuan pertama    3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, B. Sunda )

·       Siswa mampu menyebutkan bilangan ganjil dari 1 – 49.
·       Siswa secara klasikal menyebutkan bilangan ganjil dari 1 – 49

·       Siswa menuliskan kalimat sederhana dengan mengguankan huruf sambung.
·       Siswa menuliskan kalimat yang didiktekan oleh guru.

·       Siswa bisa nyieun pasangan aksara leutik jeung gede
·       Siswa bisa nyoieun aksara gede jeung leutik ku tulisan anu bener.

Pertemuan ke dua   3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, IPS )

·       Melalui penguasaannya siswa mampu mengulang bilangan 1 – 500 dengan diucapkan.
·       Denagn penulisan secara berulang siswa dapat menuliskan bilangan ganjil dengan berurut dari terkecil ke terbesar dan sebaliknya.

·       Menulis kalimat dengan mengguanakn huruf sambung
·       Menyimak dan menuliskan kalimat dikte dengan memperhatikan huruf besar dan tanda baca.

·       Melalui diskusi siswa menyampaiakan pendapat
·       Dengan pendapatnya masing-masing siswa memberi komentar .

     Pertemuan ke tiga   3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, B. Sunda)
   
·       Siswa menyebutkan bilangan ganjil dari 11 – 21.
·       Siswa meniru/ menyebutkan kembali bilangan ganjil dari 21 – 41.


·       Siswa menceritakan kembali isi teks yang telah dijelaskan sesuai dengan kemampuannya.
·       Siswa dengan lancar menceritakan isi bacaan dengan benar dan jelas.

·       Siswa nepikeun tanggapan tata cara ketertiban di imah di hereupeun babaturanana.
·       Siswa nuliskeun 5 manfaat tata cara tertib  di imah 

     Pertemuan ke empat   3  x 35 menit  (Matematika, B. Indonesia, B. Sunda)

RPP Tematik Kelas 2 - Diri Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo

0 komentar:

Poskan Komentar

Tata Cara Pemebelian

Assalamualaikum wr,wb 

Untuk pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia sebenarnya sangat mudah namun yang menjadi kendala adalah dari pasien itu sendiriyang mana masih ragu dengan De Nature, Perlu bapak ibu ketahui De Nature merupakan sebuah perusahaan obat herbal yang sedang berkembang dan sudah berdiri sejak lama. dan kami sendiri tidak akan merusak nama baik perusahaan dengan misalnya menipu bapak atau ibu, sampai saat ini De Nature tetap ada juga berkat kepercayaan dari bapak iu semua. kami tidak akan mengotori terlebih lagi dengan cara menipu bapak ibu sekalian.

kami disini semata hanya ingin menolong dan berbagi pengalaman karena De Nature Indonesia  sendiri telah berpengalaman menyembuhkan berbagai macam penyakit bukan hanya puluhan akan tetapi jumlahnya  ribuan pasien.

apabila ibu telah yakin dengan De nature Silahkan lakukan pembayaran ke nomer rekening kami seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
 
Setelah bapak ibu mentransfer uang  kemudian sms nama lengkap alamat dan nomer telp ke nomer kami di 087736929384 kemudian obat akan kami kirim kealamat tujuan dan Nomer Resi pengiriman akan kami sms kan ke nomer bapak/ibu pemesan

untuk tarif ongkos kirim adalah sebagai berikut

  1. untuk pulau jawa Rp.25.000
  2. Kota Besar Luar Pulau Jawa Rp. 50.000
  3. Kabupaten Luar Jawa 55.000
  4. Untuk irian jaya dan Pulau Madura Rp.100.000
Demikianlah Penjelasan singkat tentang cara pembelian obat herbal De Nature Semoga dapat membantu Bapak/ibu yang sedang melakukan pengobatan alternatif. apabila penjelasan masih kurang lengkap atau ibu/bapak mau konsultasi lebih lanjut.



silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami.

087736929384
PIN BB 7519E144